Monday, April 14, 2014

Pakai Gaun Karya Sebastian Gunawan di Glee

Bintang Glee Lea Michele terlihat memakai gaun rancangan desainer Indonesia Sebastian Gunawan dalam salah satu episode serial televisi tersebut.
Dalam episode tersebut, Lea terlihat menari ballroom bersama lawan mainnya, Darren Criss, yang memakai setelan jas hitam.

Lea sendiri tampak cantik dengan menggunakan gaun strapless berwarna pink pucat yang dihiasi detail kristal di bagian dadanya.

Ternyata, gaun tersebut merupakan rancangan Sebastian Gunawan yang diambil dari koleksi ModMuse 2014.

"Bukankah Lea Michele terlihat sangat cantik saat syuting Glee di Walt Disney Concert Hall, Los Angeles, dengan balutan gaun pink beludru dari Sebastian Gunawan ModMuse 2014?" begitu tulis akun Instagram @SebastianPRgirl.

Meski syuting dilakukan di Los Angeles, jalan cerita Glee akan beralih ke kota New York, setelah klub Glee dibubarkan dalam episode ke-100 mereka.

Musim ke-6 Glee juga dikabarkan sebagai musim terakhir mereka, walaupun masih belum diketahui bagaimana akhir cerita dari serial televisi tersebut. Jalan cerita Glee terpaksa dirombak setelah kematian Cory Monteith, aktor yang berperan sebagai Finn Hudson, salah satu tokoh utama Glee.

Sumber: Pakai Gaun Karya Sebastian Gunawan di Glee

No comments:

Post a Comment