Wednesday, March 26, 2014

Sneak Peek: Dominique dan Gaun Rancangan Sebastian Gunawan

Senangnya, kolaborasi SK-II dengan Sebastian Gunawan akhirnya bisa disaksikan sebentar lagi.  Untuk merayakan 10 tahun SK-II di Indonesia, brand asal Jepang ini memang ingin memberikan sesuatu yang spesial untuk para customer setianya dengan menggelar fashion show menggandeng desainer papan atas Indonesia, Sebastian Gunawan.  Fashion show ini akan diadakan tanggal 27 Maret 2014, yang berarti besok! Tim Female Daily mendapat kesempatan untuk datang ke studio Sebastian Gunawan untuk mengintip persiapannya.  Dominique Diyose, atau yang akrab dipanggil Domi juga hadir untuk melakukan fitting dengan mencoba beberapa gaun.

Mengambil inspirasi dari Clear Crystal Beauty dari Pitera yang ada di produk SK-II, Sebastian Gunawan membuat tiga puluh desain baru yang akan ditampilkan di fashion show nanti.  Semua desain ini akan mengusung warna-warna yang cantik dan lembut, yang dapat melengkapi kecantikan kulit pemakainya.

Domi sendiri sudah menggunakan SK-II dari akhir tahun lalu.  Kulitnya yang cenderung kering membutuhkan skincare yang pastinya dapat memberikan kelembapan serta membuat kulitnya terlihat cerah  dan tidak kusam.  Sebelum memakai produk SK-II, Domi melakukan skin check terlebih dahulu. Setelah melakukan skincheck keluarlah rekomendasi untuk memakai SK-II Facial Treatment Essence (FTE), dan rangkaian SK-II Cellumination.  Dua minggu pertama ternyata cocok, dan orang-orang di sekitarnya memberi komentar kalau kulitnya terlihat lebih cerah dan bertanya produk apa yang dipakai.  Setelah beberapa bulan pemakaian, Domi mengaku kulitnya terasa lebih lembab. Area yang lebih kering di wajahnya pun jauh lebih baik dan bonus lainnya; kulit menjadi sebening kristal.


Mengenai kolaborasi SK-II dengan Sebastian Gunawan, Domi optimis kalau fashion show tanggal 27 Maret ini akan spektakular.  “This is gonna be a great collaboration karena didasari dengan Crystal Clear Beauty yang bisa menginspirasi dunia fashion, dan menurut aku Seba adalah orang yang tepat untuk mengeksplor Crystal Clear Beauty ini. Sentuhan glamour kristal dan warna warna lembutnya sesuai sekali dengan image SK-II.”


Nah, terlihat kan cantiknya rancangan Sebastian dari sneak peek ini?  Belum final loh, masih ada “poles” sana-sini lagi :D Saya yakin hasil akhirnya pasti cantik sekali. Can’t wait for the show to see how exclusive is the SK-II 10th year anniversary ini!

Sumber: Sneak Peek: Dominique dan Gaun Rancangan Sebastian Gunawan

No comments:

Post a Comment