Friday, March 7, 2014

Selebriti Hollywood kenakan Sebastian Gunawan di Golden Globe hingga Oscars

Kegembiraan tersendiri melihat rancangan-rancangan desainer fashion Tanah Air mulai merambah Hollywood. Apalagi bisa ikut memeriahkan glamornya paparan fashion di ajang film paling bergengsi, seperti Oscars dan Golden Globe. Rancangan Sebastian Gunawan salah satunya. Nampak semakin digemari di Hollywood

Apresiasi dan selamat untuk salah satu desainer fashion kebanggaan Tanah Air, Sebastian Gunawan. Rancangannya yang feminin, anggun juga glamor itu sudah menemani momen-momen spesial beberapa selebriti Hollywood. Tidak main-main, gaun-gaun kreasi Seba sudah ikut memeriahkan ajang film prestisius, mulai Golden Globe sampai Oscars.

Giuliana Rancic, TV personality dari saluran hiburan E! juga co-host Fashion Police terlihat mengenakan jumpsuit merah yang merupakan koleksi Le Jardin Chinois 2014 saat membawakan Fashion Police Oscars Special 3 Maret 2014 yang lalu.

Di minggu-minggu Oscars ini pula, rancangan Sebastian Gunawan ikut seliweran di Hollywood. Terlihat dikenakan oleh Dany Walker istri dari nominator Oscars, Joe Walker (nominasi Film Editing untuk karyanya di film 12 Years a Slave) saat hadir di red carpet Academy Awards ke-86 di Dolby Theater, Hollywood awal pekan ini. Dany mengenakan gaun strapless putih dengan detail payet yang mewah dari Sebastian Gunawan.

Aktris Claudie Lee, yang sempat muncul di Kick Ass 2 dan serial Heart of Dixie, difoto mengenakan gaun cocktail cantik dari koleksi SEBASTIANRED (fall winter 2013) saat menghadiri The Weinstein Company's Academy Award party – salah satu pesta wajib datang di minggu Oscars. Ini adalah gaun yang sama yang dikenakan oleh Alyssa Milano (dari serial populer Mistresses, juga juri Project Runway All Stars), saat hadir di Audi Golden Globes party awal Januari lalu.

Sementara itu, aktris baru Victoria Summer (dia bergabung di proyek film prestisius Transformers 4) mengenakan gaun cocktail dari lace dan damask, koleksi VOTUM fall winter 2013-2014, saat hadir di Britweek Oscar party akhir Februari lalu. Sebelumnya, Victoria juga mengenakan gaun payet keemasan dengan detail manik turquoise dari koleksi Modmuse 2014 untuk hadir di penayangan perdana film Saving Mr. Banks (Desember, 2013).

Such an achievement for one of Indonesia’s pride in fashion! Kita nantikan gaun Seba mana lagi dan artis Hollywood siapa lagi yang akan masuk ke daftar ini.

No comments:

Post a Comment