Wednesday, June 18, 2014

Persiapan Puasa & Lebaran: Belanja Kaftan dan Aksesori Pilihan

Acara ini didukung penuh oleh desainer kenamaan, Sebastian Gunawan. Mengambil tempat di Kaffeine Foundry 8, SCBD, sebuah acara fashion show amal "Kaftan Day" digelar meriah menjelang puasa dan Lebaran. Teks oleh: Grace Sukamto

Kerlap-kerlip lampu dan music elektronik mendominasi suasana Kaffeine di SCBD. Siang itu, Kaffeine dipenuhi sosialita Jakarta yang siap untuk memeriahkan acara "Kaftan Day". Tak ada yang istimewa ketika kita memasuki venue, hanya ada beberapa kelompok ibu-ibu yang asyik duduk menikmati santap siang serta mengobrol intim. Namun, jika diperhatikan lebih detail lagi, ternyata ada dua buah meja di sisi pintu masuk yang sudah dipenuhi beragam perhiasan cantik dari Utty Wakkary dan box-box lucu dari Stripe Parcel yang terbayang bisa mempercantik penampilan diri dan rumah saat Hari Raya Nanti.
 
Ibu Yukako Akashi, sebagai salah satu penggagas acara ini mengatakan bahwa acara yang digelar dengan bentuk bazaar dan fashion show ini sebenarnya diadakan untuk menggalang amal bagi anak yatim yang tidak mampu. Selain Utty Wakkary dan Stripe Parcel, Sebastian Gunawan pun mendukung penuh acara ini dengan menyuguhkan koleksi kaftan terbarunya dan juga kaftan koleksi musim lalu. Menjelang puasa dan Lebaran, kaftan sudah pasti jadi salah satu must have item, Fimelova.

Palet warna pastel yang ditaburi dengan kolaborasi payet menghasilkan kaftan bergaya klasik yang timeless. Koleksi kaftan terbaru Sebastian Gunawan Red dan koleksi musim lalunya dipamerkan dengan apik lewat fashion show sederhana yang dibawakan oleh beberapa sosialita Jakarta yang hadir, seperti Ibu Tussy Gautama, Ibu Fay Andiradza, dan lain-lain. Our Publishing Director, Dian Muljadi pun ikut melenggang anggun dan apik dalam balutan kaftan Sebastian Gunawan Red berwarna cokelat pastel.

"Dengan adanya acara ini, ibu-ibu yang hadir bisa berbelanja baju dengan potongan harga spesial untuk koleksi kaftan musim lalu dan aksesori baru untuk Lebaran yang akan datang. Sebagian uang yang didapat dari hasil jualan kaftan, parcel, dan perhiasan juga akan kami sumbangkan, sekalian berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yang membutuhkan" ujar Ibu Yukako pada tim FIMELA.com.

Buat kamu yang sudah mulai mencari pakaian dan aksesori untuk meramaikan puasa dan Lebaran yang akan datang, koleksi kaftan Sebastian Gunawan Red dan perhiasan Utty Wakkary ini mungkin bisa jadi pilihan kamu, Fimelova.

No comments:

Post a Comment