Tuesday, August 25, 2015

Cantiknya Raisa Pakai Rancangan Sebastian Gunawan

PENYANYI Raisa terlihat cantik saat menghadiri peluncuran karya unik hasil kolaborasi lima desainer Indonesia dengan Magnum White. Di acara tersebut, Raisa tampil dengan busana serbaputih.

Busana tersebut memiliki model two pieces. Untuk atasan, ada swarovski dan embelishment mewah yang menghiasinya. Sedangkan untuk bawahan berbentuk rok pensil dengan belahan di bagian belakang.

Busana yang dipakai pelantun Mantan Terindah itu diketahui hasil rancangan desainer Sebastian Gunawan untuk Magnum. Sebagai pengagum desainer papan atas Indonesia itu, Raisa mengaku sangat bangga bisa memakai busana tersebut.
 
“Ini bisa dipakai formal dan semiformal. Aku juga gampang bergerak dan ini bajunya sesuai usiaku,” ujarnya di Empirica, SCBD, Jakarta, Rabu (26/8/2015).

Meski begitu, ini bukan pertama kali Raisa memakai rancangan Sebastian Gunawan. Di beberapa kesempatan, Raisa juga bekerja sama dengan sang desainer untuk membuat penampilannya terlihat sempurna.

“Aku dan Seba (Sebastian Gunawan-red) sering kerja sama, termasuk pas konser. Jadi, memang tidak aneh kalau aku jatuh cinta dengan karya Seba,” tutupnya.

(fik)

Sumber: Cantiknya Raisa Pakai Rancangan Sebastian Gunawan

No comments:

Post a Comment