Wednesday, August 19, 2015

Hadiri Pameran Pernikahan Berhadiah Paket Bulan Madu ke Eropa

Pameran pernikahan termewah di Jakarta, Shades of Luxury hadir kembali di tahun 2015 ini dengan mengusung tema “The Art”. Acara yang diselenggarakan di The Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta, pada 28–30  Agustus 2015 ini menghadirkan puluhan vendor premium pernikahan yang akan memberikan inspirasi dekor pernikahan yang artistik nan mewah. Informasi berapa tema pernikahan seperti parisienne chic, modern gothic, modern glamour, dan Indonesian traditional art  bisa Anda temui di pameran ini.

Selain itu, Shades of Luxury 2015 juga menawarkan one-stop-wedding arrangement, mulai dari persiapan pernikahan hingga bulan madu yang akan dibantu oleh wedding specialist dari The Ritz Carlton. Tak hanya pameran pernikahan saja, pameran ini akan menghadirkan pula peragaan busana dari para fashion designer ternama seperti Vera Wang, Ivan Gunawan, Sebastian Sposa, serta kolaborasi dari desainer lainnya. 

Selain mewujudkan pernikahan impian Anda, pameran Shades of Luxury akan melengkapi kebahagian Anda dengan memberikan hadiah eksklusif untuk Anda dan pasangan. Bagi calon pengantin yang mengonfirmasi paket pernikahan pada pameran tersebut, akan mendapatkan tiket PP bulan madu  ke negara Eropa atau Asia Pasifik, seperti Venice, London, Milan, Barcelona, Jepang, Korea, dan lainnya. Ditambah lagi, Anda diberikan fasilitas menginap di hotel The Ritz Carlton atau Bulgari Hotel—wow! 

Tertarik? Tampaknya Anda harus menghadiri pameran bergengsi ini dan wujudkan pernikahan impian Anda.

No comments:

Post a Comment