Tuesday, October 6, 2015

"A Lady's Portrait" Busana Klasik nan Elegan Sebastian Gunawan

Sebastian Gunawan kembali menggelar peragaan busana koleksi terbarunya yang bertajuk A Lady s Portrait bersama Cristina Panarese. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebastian Gunawan kembali menggelar peragaan busana koleksi terbarunya yang bertajuk "A Lady's Portrait" bersama Cristina Panarese. 

Koleksi terbaru SEBASTIANred dan SEBASTIANsposa ini diinspirasi dari sosok Ratu Prancis Marie Antoinette.Berupaya membangkitkan kembali semangat perempuan bangsawan modis itu pada masa kini, koleksi tersebut dirancang melalui perpaduan gaya berbusana klasik dan modern dari abad ke-18 dan ke-19.

Koleksi klasik nan elegan dengan pulasan kesan feminin yang kuat melalui kerah rendah, a-line, dan mod-look itu dipamerkan pada Senin (5/10/2015) di The Ritz Carlton One, Pasific Place, Jakarta. Kesan mewah pun dibangun dari perpaduan kain renda, brokat, jacquard, dan damask dalam warna-warna pastel yang ceria, seperti merah, emas, putih, hitam, dan royal blue.

Hiasan manik-manik kristal swarovski dan berbagai sulaman menambah prestis yang ditonjolkan dalam koleksi busana tersebut.(*)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

No comments:

Post a Comment