Sunday, October 11, 2015

Gaun Pengantin Elegan Nuansa Perancis dari Sebastian Gunawan

Photo credit: AXIOO
Sepuluh deret gaun pengantin elegan menyempurnakan peragaan busana Sebastian Gunawan yang bertajuk A Lady’s Portrait yang digelar Senin malam (5/10) lalu di Ballroom Hotel Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta.

Berada dibawah lini SEBASTIANsposa, koleksi gaun pengantin Sebastian Gunawan tersebut mengusung tema yang sama dengan sejumlah busana sebelumnya, yakni inspirasi gaya berpakaian Ratu Perancis, Marie Antoniette.
Sebuah gaun strapless model sabrina warna emas model ballgown dari bahan damask mengawali sekuens gaun pengantin di panggung runway. Dari kejauhan, nampak kilau swarovski terpancar dari gaun yang diperagakan oleh supermodel, Paula Verhoeven.

Kemudian, disusul oleh gaun pengantin bersiluet fit and flare warna putih gading, yang dilanjutkan oleh gaun bersiluet ladylike berpotongan midi gaya cut-out yang mengusung nuansa Victorian yang kental di era tahun 50-an sampai 60-an.

Seba, panggilan akrab Sebastian seakan ingin memanjakan mata tamu yang hadir dengan ragam pilihan gaun pengantin elegan nuansa Perancis yang mewah untuk para calon mempelai perempuan. Seakan tak ingin menanggalkan karakter busana aristokrasi para perempuan Perancis, detail ruffles berukuran besar dari warna putih tulang muncul menghiasi peragaan busana. Seba menyisipkan lilitan di pinggang menyerupai belt di bagian pinggang.

Tak cukup sampai di situ, adapun sejumlah siluet gaun pengantin yang mencirikan nuansa modern sekaligus feminin seperti mermaid dan trumpet juga dirancang oleh Seba dalam berbagai palet, mulai abu silver hingga putih keemasan. Detail embroidery maupun beadings menjadi suguhan utama yang diaplikasikan di area dada, leher, pinggiran bustier, pinggang maupun pinggiran gaun.

Gaun pengantin elegan nuansa Perancis ini bisa menjadi inspirasi bagi Anda yang sedang mencari ide untuk busana pernikahan nanti.





Foto-foto: Axioo

Source: Gaun Pengantin Elegan Nuansa Perancis dari Sebastian Gunawan by Ridho Nugroho

No comments:

Post a Comment