Thursday, August 20, 2015

Pameran Pernikahan "Shade of Luxury 'The Art' 2015" Kembali Hadir dengan Tema 'The Art'

Konferensi pers Shades of Luxury The Art 2015 

THE Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan kembali menggelar  pameran pernikahan termewah di Jakarta pada 28-30 Agustus 2015. Tema kali ini adalah Shades of Luxury The Art 2015.

Ayu Asthiti, Director Catering & Conference Services mengatakan pameran pernikahan kali ini adalah kali kedua yang kami gelar, dimana kami menawarkan one stop wedding arrangement, mulai dari hal yang kecil sampai yang besar buat pernikahan ada disini.


Pameran ini kerja sama dengan Her World Brides Indonesia, Shade of Luxury tahun ini akan menampilkan 45 vendor kelas premium dan terbaik dalam industrinya yang dikemas dalam suasana seni yang elegan.

"Tahun ini lebih banyak. Tahun lalu ada 40 vendor, tahun ini ada 45 vendor, tapi kita hanya tampilkan lima top decorated vendor", beber Asti dalam jumpa pers Shade of Luxury The Art Wedding Fair 2015 di The Ritz Carlton Jakarta, Mega Kuningan, Rabu (19/8/2015).

Dengan mengusung tema 'Art', Shade of Luxury tahun ini akan dikemas elegan dengan beberapa dekorasi artistik juga mewah. Para calon pengatin akan merasakan sentuhan tema parisienme chic, modern gothic, modern glamor, dan Indonesian traditional art.

"Pameran ini dekorasinya akan berbeda, tidak ada blok-blok atau booth khusus, semuanya akan jadi kesatuan ditambah denhan lounge elegan," jelas Asti.

Pameran kali ini diisi pula oleh peragaan busana tunggal oleh Vera Wang Wedding Collection, Ivan Gunawan, Sebastian Gunawan Sposa, dan Ivory Bridal.

Tidak hanya itu, akan hadir juga peragaan busana tunggal dan kolaborasi peragaan busana beberapa desainer, diantaranya Ina Thomas, Priyo Oktaviano, Billy Tjong, Andreas Odang, Soko Wiyanto, Luwi Saluwadji, dan Rosalindynata Gunawan.

(uli/gur)

No comments:

Post a Comment