Thursday, August 20, 2015

The Ritz-Carlton Jakarta Gaet Desainer Ternama untuk Wedding Fair 2015

Melanjutkan kesuksesan Wedding Fair 2014, tahun ini The Ritz-Carlton Jakarta kembali menggelar acara yang sama bertajuk Shades of Luxury 'The Art' Wedding Fair 2015 dengan menggaet sederet desainer ternama Indonesia dan Asia bertepatan pada 28-30 Agustus 2015.
Shades of Luxury 'The Art' Wedding Fair 2015 akan menampilkan pameran pernikahan yang dapat memberikan inspirasi pernikahan melalui vendor-vendor premium kelas 'A' yang dirangkum oleh wedding spescialist dari The Ritz-Carlton Jakarta secara elegan. Selain itu, dalam konferensi pers yang digelar hari ini (19/8), Ayu Asthiti selaku Director of Catering and Conference Service memaparkan keunikan yang membedakan pameran pernikahan yang akan ditawarkan kali ini,
Ayu menjelaskan, "Bedanya tiap tahun kami menggunakan tema berbeda. Tahun ini temanya adalah The Art. Selain itu, wedding fair ini tidak seperti wedding exhibition, akan dijadikan satu kesdatuan berdasarkan dekorasinya,".
Pada pameran kali ini, The Ritz-Carlton Grand Ballroom akan dikemas elegan dengan beberapa dekorasi elegan, artistik dan merah, mengikuti empat jenis dekorasi yaitu parisienne chic, modern gthic, modern glamour dan Indonesian tradisional art.

Acara yang digelar bekerjasama dengan majalah her worlds Brides tersebut juga memboyong berbagai desainer untuk menampilkan koleksinya dalam peragaan busana kolaborasi yeng akan diikuti oleh Ina Thomas, Priyo Oktaviano, Billy Tjong, Andreas Odang, Soko Wiyanto, Luwi Saliwadji dan Rosalindynata Gunawan.

"Kami menjadi sahabat bagi para bride to be perempuan dan mengajak berbagai desainer," ujar Shantica Warman, Editor in Chief her world Brides Indonesia.

Billy Tjong, sebagai salah satu desainer yang bergabung mengatakan, "Kali ini akan mungkin memberikan yang sedikit berbeda. Tidak banyak menggunakan detail 'plates', melainkan menggunakan bentuk yang menyerupai burung di bagian dada dan sedikit aplikasi bulu warna merah."
Selain itu, Shades of Luxury 'The Art' Wedding Fair 2015 juga menyelenggarakan peragaan busana tunggal untuk Vera Wang, Ivan Gunawan, Sebastian Sposa, dan Ivory Bridal.


No comments:

Post a Comment