Sunday, January 25, 2015

Penjelajahan Cheongsam Sebastian Gunawan

Tafsir indah kecantikan budaya dalam koleksi modern oriental

Ukir Bunga | Motif terhangat musim ini datang dalam bentuk Peoni, Hibiscus dan mekar bunga Matahari. Bordir indah yang mengangkat sisi feminin dalam lekuk busana lekat badan.


Kilau Sequins | Sensualitas dan drama material manik akan selalu memancarkan kemewahan, baik itu dalam paduan tenun Uzbekistan, renda atau pun glamorama rok bulu

Berpadu Hanbok | Membaurkan dua tradisi, Sebastian Gunawan memberikan sentuhan kostum tradisional Korea Hanbok dalam siluet rok lebar nan megah.
Menyambut tahun baru Imlek, Sebastian Gunawan kembali mempersembahkan para pengagum keanggunan dengan peragaan busana bertajuk ‘La Route De La Soie’. Jumat lalu (25/1) bertempat di ballroom Hotel Mulia Senayan, Jakarta. Sebastian mempersembahkan deretan Cheongsam modern yang memadukan ciri khas elegan desainnya kedalam inspirasi bordir motif bunga, gemerlap mewah kota Roma sampai dengan nostalgia Negeri Ginseng disebuah perjalanan sutera. Simak lebih jauh arahan gaya Sebastian Gunawan pada olahan kostum tradisional ini.(ALD) 
Foto: JD

No comments:

Post a Comment