Thursday, August 27, 2015

SebastianRed | Raisa Cocok Pakai Busana Rancangan Sebastian Gunawan

Raisa sering bekerja sama dengan Seba.

Suara.com - Penyanyi Raisa Andriana merasa senang ketika dipercaya mengenakan busana karya Sebastian Gunawan bertema Innocence. Baju tersebut salah satu kolaborasi lima desainer ternama dengan Magnum, dalam rangka promosi varian terbarunya,white almond.

"Kolaborasi ini jadi kesempatan buat anak mudah yang mau memakai rancangan desainer ternama seperti Tex Saverio, Seba (panggilang akrab Sebastian Gunawan) atau desainer lainnya. Untuk aku pribadi udah sering kerja sama dengan Seba, jadi udah nggak aneh kalau aku jatuh cinta sama desainnya yang luar biasa," kata Raisa saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (26/8/2015).

Berkat para desainer itu, Raisa jadi memahami perkembangan fashion saat ini. Bak gayung bersambut, pelantun Teka Teki ini menyukai fashion yang bisa mencerminkan pribadinya.

"Saya suka mengekspresikan kepribadian saya lewat baju. Tiap barang yang aku pakai, mix and match, walaupun nggak fashionista, aku pilih yang cocok denganku termasuk baju Seba yang aku pakai," beber pelantun Mantan Terindah itu.

Raisa bukan satu-satunya artis yang terlibat dalam kolaborasi Magnum dan lima desainer papan atas Indonesia. Ada Dominique Diyose yang dipercaya memakai sweater karya Tex Saverio dengan tema Winter, Raline Shah memakai scarf karya Sapto Djojokartiko dengan tema Dream

Juga ada Sandra Dewi memakai clutch karya Priyo Oktaviano bertema Fairy dan Prisia Nasution memakai sunglasses karya Rinaldy A. Yunardi bertema Sky.

Sumber: Raisa Cocok Pakai Busana Rancangan Sebastian Gunawan

No comments:

Post a Comment