Tuesday, June 18, 2013

Up Close and Personal | Maudy and the Magnificent Cannes Experience

Masih ingat, kan, beberapa bulan yang lalu saat kita melihat Maudy Koesnaedi yang tampil memukau berjalan di red carpet Cannes Film Festival 2013 sebagai L’Oreal ambassador? Saya mendapatkan kesempatan untuk memintanya menceritakan sedikit pengalaman dan perasaannya melalui exclusive e-mail interview. Mari simak jawabannya!

Bagaimana rasanya untuk berjalan di red carpet untuk mewakili Indonesia sebagai brand ambassador L’Oreal Paris?
Senang dan bahagia sekali rasanya bisa mewakili Indonesia sebagai brand ambassador L’Oreal Paris di red carpet Cannes Film Festival 2013.
Sebenarnya saya sulit sekali untuk melukiskannya dengan kata-kata karena semua perasaan bercampur, senang, bangga, dan terharu juga apalagi mendapatkan sambutan yang luar biasa dari semua tim L’Oreal Paris termasuk para international beauty expert dan stylist L’Oreal Paris di sini juga masyarakat Indonesia yang memberikan dukungannya lewat Twitter.

Bagaimana tanggapan selebriti lain akan gaun Sebastian Gunawan dan Didiet Maulana yang Anda kenakan?
Tanggapan yang didapatkan sangat luar biasa, apalagi gaun untuk red carpet dari Sebastian Gunawan mendapatkan pujian dari Michael Angel, celebrity stylist internasional terkenal yang sudah terbiasa mempercantik artis-artis kelas dunia dengan pakaian-pakaian dari rumah mode dunia. Senang rasanya perancang Indonesia mendapatkan pengakuan dunia.
Siapa orang yang paling Anda ingin temui dan kenapa?
Secara pribadi saya sangat senang dapat bertemu dan mengobrol dengan Jane Fonda. Bagi saya beliau sangat inspiratif, karena di usianya yang sudah 75 tahun ia masih bersemangat merayakan dan memaknai hidup dengan menjaga kualitas hidupnya dan terus berkarya.
Lebih luar biasa lagi, ternyata secara personal beliau sangat ramah dan perhatian, sesaat belum melangkah di red carpet dia menyempatan diri untuk memberitahukan saya untuk tidak perlu cemas, katanya: “Maudy, kamu hanya perlu jalan, berpose ke kiri dan ke kanan, tidak ada yang perlu dicemaskan.”


Apa yang paling membuat Anda gugup di saat-saat Anda turun dari limo?
Sepanjang perjalanan saya mencoba untuk menikmati semua detik dari momen berharga itu, jadi saya tidak terlalu gugup. Saat keluar dari limo terdengan suara kamera, teriakan cameramen dan photographer. Agak sedikit senang, bangga, dan terharu saat mendengar announcer menyebutkan nama saya sebelum melangkah di red carpet. Semuanya berjalan lancar dan terkendali. Saya justru lebih gugup saat packing menyiapkan keberangkatan.

Memori apa yang akan paling Anda ingat dari pengalaman ini?
Hal yang pertama akan saya terus ingat adalah bersyukur karena mendapatkan kesempatan dari L’Oreal Paris mewakili Indonesia di Cannes Film Festival 2013, dan mendapatkan sambutan yang begitu luar biasa sehingga saat berjalan di red carpet pun saya merasakan ketenangan juga terharu karena dukungan doa dan support dari begitu banyak orang lewat Twitter.
Saya juga bangga karena karya Sebastian Gunawan yang saya kenakan di red carpet mendapatkan pujian dari banyak orang, baik di Cannes maupun di Indonesia.


Ingin tahu lebih banyak lagi tentang Maudy?  Anda bisa “menyaksikan” momen red carpet-nya di Cannes dengan mengunjungi L’Oreal Paris Indonesia’s Facebook page.  Dapatkan juga kesempatan untuk memenangkan L’Oreal Sunset make-up set yang memberikannya French Riviera glow.

No comments:

Post a Comment