Saturday, October 17, 2015

Alasan Luna Maya Demen Busana Rancangan Sebastian Gunawan

Aktris Luna Maya saat ditemui pada acara peluncuran Magnum Infinity Raspberry di X2 Club, Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (20/10/2015). Luna Maya merupakan brand ambassador dari es krim varian terbaru Magnum Infinity Raspberry dengan menggunakan busana red collection dari Sebastian Gunawan yang akan dipamerkan pada Jakarta fashion Week 2016. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pemain film Luna Maya mengakui menyukai gaya berpakaian yang biasa saja tak terlalu heboh. Makanya Luna lebih menyukai rancangan desainer asal Indonesia daripada desainer asal Luar Negeri.

"Aku mending Indonesia, bisa custom dan style modelnya gimana. Kalau desainer dari luar agak big size, kesulitan juga sih," kata Luna Maya saat ditemui di Plaza Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (20/10).

Dia mengaku rancangan desainer asal Indonesia yang dikaguminya adalah Sebastian Gunawan dengan dress classicnya.

"Kalau menurut aku, rancangan dia bisa membuat perempuan tampil elegan dan cantik. Meski simple dari jauh ada centre attractionsnya," ujar pemain film Janda Kembang itu.

Meski menyukai desainer asli Indonesia, Luna juga tak menutup perkembangan fashion yang ada di dunia. Kekasih Reino Barack itu mengaku selalu mengikuti pameran fashion macam New York Fashion Week, Milan Fashion Week, serta Paris Fashion Week.

"Iya aku suka nonton di tv fashion, di Instagram. Dari situ aku tau, oh perkembangan di luar negeri stylenya begini. Membantu aku kalau aku menciptakan brand tak ketinggalan zaman," ujarnya.(Wahyu Tri Laksono).

No comments:

Post a Comment