Thursday, October 10, 2013

Koleksi Feminin Kaya Bordir dari Votum by Sebastian Gunawan

Jakarta -Votum, label busana dari Sebastian Gunawan dan Cristina turut meramaikan hari terakhir IPMI Trend Show 2014, Rabu (09/10/2013) di Skeeno Hall, Gandaria City, Jakarta Selatan. Dengan tema 'Dusk & Down', Koleksi Votum kali ini tetap mengangkat siluet feminin dan motif print bunga yang jadi ciri khasnya.

Koleksi Votum didesain dengan potongan yang sederhana, seperti dress A-line juga maxi dress. Namun tetap terkesan elegan dan mewah dengan ornamen payet juga penggunaan material seperti lace dan organza.

Siluet cheongsam dan mermaid juga dihadirkan, dalam rangka menyambut tahun baru China. Warna-warnanya tampil cerah seperti merah, biru, tosca, oranye dan lavender. Menghadirkan koleksi gaun cocktail dan juga formal. Beberapa gaunnya juga hadir dalam tren monokrom. Di antaranya gaun berpotongan lurus hitam dengan lengan bervolume dan kerah putih. Ada pula gaun hitam dengan print bunga putih yang diberi pita di bagian depan.


Votum juga menghadirkan detail bordiran yang mendominasi hampir di setiap koleksinya kali ini. Bordiran dibuat berpola dengan tambahan payet yang semakin mempercantik tampilan gaun.(als/fer)

No comments:

Post a Comment