Wednesday, October 17, 2012

Gemerlap Club Dahlia dalam Tampilan 95 Busana Sebastian Gunawan

Jakarta, 16 Oktober 2012 Sebastian Gunawan menggelar peragaan busana di hotel mulia. Koleksi terbaru yang dikeluarkan Seba untuk tren 2013 kali ini mengangkat tema ‘Club Dahlia’. Sebanyak 95 busana yang di pamerkan Sebastian Gunawan dengan detail rancangan yang memukau.

“Club Dahlia adalah tempat berkumpulnya para wanita Amerika Serikat tepatnya di Florida pada era 1940 an, dengan detail yang beragam ada busana yang cenderung manis dengan bahan-bahan seperti brokat, lace yang sangat feminin dan ada yang sangat provokatif seperti bulu-bulu yang sifatnya lebih menggoda atau genit. Dari situ tergambar ragam wanita yang terdapat di Club Dahlia dalam olahan koleksi terbaru saya,” ujar Sebastian Gunawan.

Sebastian Gunawan menggandeng Rinaldy A Yunardi untuk merancang aksesoris demi melengkapi performa peragaan busana karyanya. Sebastian memiliki ciri khas dalam setiap tren terbarunya, busana yang feminin nan elegan hadir pada setiap busananya, kali ini ia mengabungkan brokat yang manis dengan warna – warna glamor.

“Aksesoris yang baru saja kalian lihat, adalah koleksi terbaru saya. Aksesoris yang simpel namun elegan, cukup dengan cadar dan kalung yang simpel karena busana dari Sebastian Gunawan sudah glamor jadi saya cukup memberikan detail aksesoris yang elegan namun simpel,” tambah Rinaldy. 

Koleksi gaun pengantin terbaru juga dikeluarkan Sebastian Gunawan by Sebastian Sposa, sebanyak 6 Gaun pengantin berbentuk mermaid, ball gown dan silhouete dome shape  yang elegan dengan warna nude dan off white kemahirannya mengolah bahan brokat, lace, tulle, organdi, shantung, duchess dengan teknik yang complicated kemudian dikemas menjadi suatu karya yang indah.

Peragaan busana pernikahan yang menawan ini menjadi penutup peragaan busana koleksi 2013 Sebastian Gunawan.

Teks : Raiza Andini Foto : Dok. Weddingku

Sumber: Gemerlap Club Dahlia dalam Tampilan 95 Busana Sebastian Gunawan

No comments:

Post a Comment