Saturday, May 23, 2015

Untuk Konser, Raisa Percayakan Sebastian Gunawan




Penyanyi berbakat Raisa Andriana atau Raisa sudah memilih fesyen yang akan digunakan pada konser tunggalnya pada tanggal 24 Mei 2015.
 
Untuk hal terakhir ini Raisa tak main-main karena ini sangat menentukan tampilannya nanti. Menurutnya, dirinya akan mengenakan kostum rancangan Sebastian Gunawan pada konser tunggal pertamanya di Indonesia ini. 

"Sebastian Gunawan adalah salah satu desainer favorit aku. Untuk konser ini, kita kerja sama mempersiapkam semuanya. Dari mulai ngeliat dia sketching di depan aku, mempertimbangkan keinginanku. Padahal biasanya gak pernah mikirin kostum sampe segininya. Sekarang seru banget," ujar Raisa di Jakarta, Minggu (22/3/2015).

Perempuan berambut panjang ini juga mengungkapkan bahwa busana rancangan Sebastian Gunawan sangat cocok untuk dirinya, yang memiliki karakter girly.  

"Menurutku cuttingannya cocok banget di aku. I feel glamours tapi tetap girly . Dan yang paling penting, aku nggak keliatan beberapa tahun lebih tua," ujarnya sambil mengumbar senyum manisnya.

Lalu bagaimana pilihan busana sehari-hari Raisa? Ia mengaku lebih senang berbusana casual dengan kais dan denim. Namun ia biasanya melengkapinya dengan tas yang tetap sesuai dengan karakternya, yakni girly dan elegan. Kiki Kurnia

No comments:

Post a Comment