Tuesday, May 26, 2015

Raisa Andriana Merasa Cocok dengan Rancangan Desainer Favorit Sebastian Gunawan

SEBAGAI penyanyi, Raisa memang dituntut untuk selalu tampil cantik, feminin, dan anggun. Tak heran, beberapa busana yang dipakainya pun tidak sembarangan dan selalu berkonsep, terlebih saat menghadiri beberapa acara penting maupun jadi bintang tamu di sebuah acara.

Pelantun lagu "Could It Be" ini sadar bahwa profesinya sebagai penyanyi selalu dilihat banyak orang dan menjadi inspirasi.
Karena itu, Raisa pun memercayakan busananya pada beberapa perancang Indonesia, khususnya rancangan desainer ternama Sebastian Gunawan.

“Aku merasa cocok aja dengan rancangan Sebastian Gunawan. Dia itu desainer favorit aku banget. Mulai dari cutting bajunya tuh selalu pas dan cocok di badan, jadi terlihat feminin dan famous tapi tetap girly, jadi tidak kelihatan tua,” beber Raisa yang saat itu memakai busana dari Sebastian di acara perayaan ulang tahun ke-5 Magnum di Jakarta, belum lama ini.

Jika untuk kebutuhan panggung dan acara, Raisa memillih gaun rancangan desainer ternama. Namun dalam keseharian, dia lebih suka berbusana kasual, seperti kaus atau blouse dan jeans.

"Kalau sehari-hari memang aku style nya kasual dan simpel, tapi tetap pakai tas yang statement,” katanya.(uli/gur)

No comments:

Post a Comment