Saturday, January 30, 2016

Luncurkan Koleksi Dinnerware

Tanggal 26 Januari 2016 kemarin, Sebastian Gunawan resmi meluncurkan koleksi dinnerware dengan tema “Dine With Me”. Acara yang diadakan di Tugu Kunstring Palais, Menteng, Jakarta ini menjadi sebuah kerja sama abru antara Sebastian Guanwan dengan department store SOGO.

Dengan dua detil dan warna berbeda, Sebastian Gunawan dan SOGO menyiapkan dua koleksi berbeda dengan nama Blue Blood dan Tree of Life.


Blue Blood menghadirkan konsep Royal Kingdom/Celebration dengan fokus pada acara celebration seperti Natal, Tahun Baru, dan Tahun Baru Imlek. Blue Blood tersedia dalam dua set yaitu, dinner set dan Tea set.

Untuk koleksi Tree of Life, gaya casual dan natural lebih ditonjolkan yang berkonsep “things start from small into bigger things”. Keduanya dilengkapi dengan dinner set yang didalamnya terdapat dinner plate, cake plate, sauce dish, bowl, dan juga mug.

Keistimewaan dinnerware ini adalah dengan bekerja samanya dengan St. James yang menggunakan fine bone China yang sudah sesuai standar nasional Indonesia.


Source: Luncurkan Koleksi Dinnerware by Cellini Kamil

No comments:

Post a Comment