Monday, September 9, 2013

Muse Masa Kini Dengan Koleksi Terbaru Sebastian Gunawan, ModMuse

Vemale.com - Ladies, mari sama-sama katakan ‘I want to be fashion muse’. Menjadi sosok perempuan yang memiliki karakter kuat sehingga terpancar dari outfit yang dikenakan sehingga bisa menjadi muse. Muse memang identik dengan icon-icon seperti Greta Garbo, Grace Kelly atau Madonna, tetapi tidak menutup kemungkinan jika suatu hari nanti Anda bisa menggantikan mereka dengan style dalam berbusana Anda yang disukai dan bahkan diikuti oleh banyak orang.

Apalagi dengan semakin meluasnya jejaring yang bisa mengabadikan gaya berpakaian Anda tiap harinya, dengan beberapa trik dan usaha maka style Anda tersebut bisa dilihat oleh seluruh dunia. Dengan keunikan dan karakter kuat yang tersimpan pada style Anda, hal itu tentu akan disukai oleh banyak orang. Muse juga menjadi inspirasi dari salah satu desainer Indonesia yang sudah lama berkiprah dengan karya-karya luar biasa yaitu Sebastian Gunawan yang sukses menggelar show tunggal tahunannya pada hari selasa, 2 September 2013 lalu. Mengusung tema ModMuse, desainer yang mengenyam pendidikan di Instituto Marangoni Milan, Italia ini mempersembahkan koleksi-koleksi menarik bagi seluruh perempuan masa kini yang berpikiran terbuka akan kemajuan teknologi dan gaya hidup.

ModMuse sendiri adalah kependekan dari dua kata yaitu Modern Muse, being yourself with your style and make everyone adore you. Identifikasi dari perempuan masa kini yang memiliki karakter, citra bagus, peduli dengan cara mengekspresikan keindahan dirinya, sadar dengan apa yang diinginkan dan original. Dipenuhi dengan bahan-bahan cantik seperti damask, velvet, lace, brokat, organza dan rajutan, Sebastian Gunawan dan sang istri, Christina Panarese mempersembahkan total rancangan sebanyak 118 gaun malam dan cocktail serta 3 gaun pengantin berwarna putih dengan siluet L. Selain siluet L, Sebastian Gunawan yang ramah disapa Seba ini juga menampilkan koleksi busana cocktail, gaun berpotongan pendek dengan aksen ruffles, jumpsuit, long dress dengan aksesoris berupa payet dan kristal Swarovski yang bertabur dan menyebar di setiap kolesinya. Anda akan menemukan koleksi berwarna elegan yang futuristik karena didominasi dengan warna-warna silver, putih, gold, cream, tosca dan beberapa koleksi dengan sentuhan warna biru.




Koleksi terbaru Sebastian Gunawan dalam ModMude (c) Arselan Ganin

Dibagi ke dalam 3 bagian, bagian pertama dalam show kali ini menampilkan simple dress yang meskipun banyak berhias Kristal Swarovski dan payet serta berkonstruksi kuat tetapi tetap berkesan ringan dengan potongan yang lebih wearable. Bagian kedua lebih didominasi dengan gaun-gaun melangsai dengan limpahan ornamen aksesoris yang gemerlapan dengan draperi dan over layered. Sementara untuk bagian ketiga adalah persembahan eksklusif Seba dengan 3 buah gaun pengantin berwarna putih. Sebastian Gunawan mempersembahkan ModMuse dengan pilihan koleksi yang beraneka ragam, menyadari karakter tiap perempuan berbeda-beda sehingga seleranya terhadap berbusana juga berbeda. Dengan diluncurkannya koleksi Sebastian Gunawan kali ini, diharapkan agar perempuan Indonesia semakin berani untuk menampilkan karakter kuat yang ada dalam diri masing-masing sehingga terlihat dari style pada outfitnya, karena begitulah dengan ModMuse. So, are you ready to be modern muse ladies?

(vem/cjm/dyn)

No comments:

Post a Comment