Thursday, September 5, 2013

Siluet Tegas dan Lipitan Unik, Highlight Koleksi Terbaru Sebastian Gunawan

Tribun Jakarta/JEPRIMA|Model memperagakan busana karya Sebastian Gunawan pada acara fashion show yang bertajuk MOD MUSE by Sebastian A Gunawan 2014 di Grand Ballroom Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (3/9/2013) malam. Peragaan busana ini menampilkan berbagai koleksi trend mode 2014 terbaru dari Sebastian Gunawan dengan kreasi elegan dan luxurious yang siap memukau para penikmat fashion. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebastian Gunawan tak hanya ingin membuat perempuan tampil cantik saja. Desainer mode yang akrab disapa Seba ini juga ingin menjadikan mereka sebagai sumber inspirasi.

"ModMuse" menjadi konsep koleksi terbaru lini utama Seba, ditampilkan pada Selasa (3/9/2013) malam, di Grand Ballroom Hotel Mulia. "ModMuse" yang diambil dari paduan kata "Modern" dan "Muse", yang berarti sumber inspirasi, seperti menjadi jawaban bagi para perempuan masa kini, yang sangat terbuka terhadap tren, untuk tampil lebih stand-out sekaligus inspiratif.

Seba mewujudkannya lewat permainan siluet yang tegas tahun '50-70an, detail Swarovski, aksen lipitan yang unik, palet warna metalik, dan penggunaan bahan-bahan yang bernuansa mewah sekaligus feminin.

Siluet tegas, detail cut-out, dan lipitan unik cukup menjadi highlight koleksinya malam itu.

Misalnya pada look awal, hadir strapless dress dengan bodice lace berwarna biru yang dipadukan dengan rok flare berwarna emas. Lipitan pada rok a-line satin ini dibuat lebih bervolume dan konstruktif dengan lipatan yang berbentuk elips yang memanjang dari bagian pinggang ke bawah.

Lipitan konstruktif juga terlihat pada high waisted midi skirt coklat susu yang dipadukan dengan atasan bateau neck yang bertaburan kristal Swarvoski. Lipitan konstruktif dibuat seperti menyembul dari sisi kiri dan kanan rok tersebut.

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Daniel Ngantung

No comments:

Post a Comment