Sunday, August 17, 2014

Pameran Pernikahan Megah The Ritz Carlton

Untuk pasangan yang sedang dalam persiapan atau mencari rekomendasi pernikahan indah nan megah bisa datang ke pameran he Wedding Fair Shades of Luxury ini diselenggarakan The Ritz Carlton Jakarta.
Dream - Untuk pasangan yang sedang dalam persiapan atau mencari rekomendasi pernikahan indah nan megah bisa datang ke pameran yang satu ini. Acara yang diberi nama The Wedding Fair Shades of Luxury ini diselenggarakan The Ritz Carlton Jakarta, Mega Kuningan.

Acara yang berlangsung selama tiga hari dari tanggal 15 sampai 17 Agustus 2014 di Grand Ballroom The Ritz Carlton ini terbuka untuk umum. Pengunjung yang datang akan dimanjakan dengan dekorasi yang begitu indah dari vendor-vendor pernikahan kenamaan diantaranya Nefi Decor, Lotus Design, Stupa Caspea, Red Ribbon, Ioma, Why moments dan Eiffel Cake.

Tersedia sekitar 30 booth dari 40 vendor usaha yang terkait dengan pernikahan mulai dari undangan, suvenir, dekorasi, kue pengantin hingga perawatan kulit. Promo-promo menarik pun ditawarkan para vendor untuk yang langsung mengkonrmasi pernikahannya.

 "Di sini rata-rata memang ada promonya, harga-harga yang ditawarkan selama pameran ini juga beda dibandingkan harga normal. Jadi tidak akan menyesal langsung mem-booking para vendor di acara ini, vendor yang kami pilih pun yang benar-benar berpengalaman," ujar Public Relatin The Ritz Carlton, Irma saat ditemui di sela-sela acara The Wedding Fair 2014 Shades of Luxury, kemarin.

Tidak hanya itu, Shades of Luxury juga menampilkan parade peragaan busana ekslusif dari desainer-desainer top Indonesia seperti Anne Avantie, Ivan Gunawan dan Soko Wiyanto.

Konsep acara yang disusung yakni to inspire life's most meaningful journeys yang dipersiapkan secara spesial untuk menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi para tamu yang hadir.

"Dekorasinya benar-benar dibuat maksimal agar tamu yang datang bisa langsung terbayang konsep pernikahan megah nan indah. Ini terbuka untuk umum dan bagi calon pengantin baru yang mengkonfirmasi pernikahan akan dapat hadiah ekslusif seperti paket honeymoon untuk menikmati liburan dengan The Ritz Carlton hotel di Asia Pasifik," ujar Irma.


Sumber: Pameran Pernikahan Megah The Ritz Carlton

No comments:

Post a Comment