Friday, April 3, 2015

Bazaar Wedding Exhibition Kembali Digelar untuk Ke-10 Kali

Jakarta - Untuk Anda yang sedang merencanakan pernikahan, kini tak perlu bersusah payah mendatangi satu tempat ke tempat lain demi mencari vendor pernikahan untuk hari besarnya. Jika ingin menggelar pesta pernikahan dengan megah dan spesial, bisa datang ke Bazaar Wedding Exhibition yang digelar di Grand Ballroom Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta Pusat.

Pameran pernikahan eksklusif ini mengusung konesep 'one stop shopping gallery' yang mampu menghadirkan berbagai ide serta inspirasi bagi calon pengantin agar dapat mewujudkan pernikahan mereka. Terdapat banyak vendor mulai dari wedding organizer, fotografi, souvenir, undangan, videografi, dekorasi, wedding entertaintment, dan masih banyak lagi.


"Pameran pernikahan ini mungkin kelihatannya tidak terlalu besar. Tetapi kita sangat selektif dalam memilih partisipan karena bisnis wedding ini adalah salah satu industri yang sangat potensial di Indonesia," ujar Ria Lirungan, salah satu pihak penyelenggara saat konferensi pers di Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta Pusat, Kamis (2/4/2015).

Ria menambahkan, sama seperti tahun-tahun sebelumnya, acara yang sudah diselenggarakan di tahun ke-10 ini juga akan mengadakan Bazaar Bridal Week. Yaitu fashion show eksklusif koleksi terbaru busana pernikahan dari berbagai desainer ternama Indonesia seperti Mel Ahyar, Didi Budiardjo, Sebastian Gunawan, Jeffry Tan, Ivan Gunawan, Monica Ivena dan masih banyak lagi.

"Kita ada beberapa show yang setiap tahunnya mengangkat nama-nama baru. Ini juga salah satu misi untuk mendukung desainer Indonesia yang mengeluarkan koleksi busana pengantin," lanjutnya.

Tiara Josodirjo selaku salah satu perwakilan dari TJ&A, sebuah institusi profesional di bidang jasa yang juga mendukung Bazaar Wedding Exhibition ini mengatakan pemilihan vendor dilakukan dengan sangat selektif. "Dengan mengetengahkan vendor-muda yang masih terbilang baru di industri pernikahan, tetapi mereka mempunyai kualitas yang tidak diragukan," kata Tiara.

Di tahun ini sendiri tidak ada konsep atau tema khusus pada saat pameran berlangsung. Hal ini dimaksudkan agar para vendor dan dekorator pameran bebas berekspresi sesuai konsep mereka tanpa merasa terbebani.

Jika Anda tertarik mendatanginya, pameran pernikahan ini digelar mulai tanggal 2 - 5 April 2015. Acara terbuka untuk umum mulai pukul 10.00 - 21.00 tanpa dipungut biaya masuk.
(int/hst)
Foto: Intan Kemala Sari/Wolipop
  

No comments:

Post a Comment