Wednesday, February 4, 2015

Sebastian Gunawan Hadirkan Eksplorasi Busana Tiongkok dalam Moon Dance

Foto Dok: Dito
Desainer ternama Indonesia, Sebastian Gunawan kemarin (3/2) memamerkan koleksi terbarunya. Bertempat di Ballroom Hotel Mulia, Jakarta pada Rabu malam, Seba sapaan hangatnya memperkenalkan koleksi baru yang bertajuk 'Moon Dance'.

Seba memaparkan, "Selain sebagai perayaan yang membawa makna kebahagiaan, bulan seolah tengah menari mengikuti pergantian musim dan membuat saya memilih tajuk Moon Dance (Yue Liang Wu) untuk mengubah eksplorasi busana rancangan saya yang bernuansa oriental ini"

Dalam peragaan busana tersebut, ia dan sang istri, Christina Panarese menampilkan sederetan koleksi gaun gaun cheongsam yang feminin  nan glamour. Siluet yang beragam, serta detail yang penuh dengan kemewahan dihadirkan dalam balutan gaun, terusan pendek, gaun ketat yang seksi, gaun panjang dengan sisipan chinesse tassel serta bodysuit.

Sebastian Gunawan memamerkan 68 gaun dengan palet warna yang variatif, mulai dari hijau limau, lavender, merah serta oranye yang membuka peragaan busana pada malam itu. Busana monokromatik kemudian hadir dengan pegaplikasian detail yang sempurna. Tak ketingalan, busana berwarna keemasan dan perak yang dihiasi swarovski yang mewah dan elegan juga mewarnai panggung catwalk. Pada akhir peragaan, Sebastian menampilkan dua gaun pengantin dengan detail mewah namun, tetap menyisipkan kerah shanghai.

Untuk menyempurnakan koleksinya, Seba mengunakan aksesoris dari Heliopolis serta tatanan rambut apik oleh Willy dari W2 salon.


Source: Sebastian Gunawan Hadirkan Eksplorasi Busana Tiongkok dalam Moon Dance By Radhitio Anindito
  

No comments:

Post a Comment