Thursday, November 19, 2015

Sebastian Gunawan Tampilkan Koleksi "A Midnight Summer's Dream" di "The Journey of Couture"




TABLOIDBINTANG.COM -  Sebastian Gunawan tercatat sebagai salah satu desainer Indonesia yang tergabung bersama Asian Couture Federation (ACF).

Dalam pameran adibusana yang digelar ACF bersama Ciputra Artpreneur bertajuk "The Journey of Couture", Sebastian Gunawan siap menampilkan karyanya.

Desainer berusia 48 tahun ini akan mempersembahkan koleksi bertajuk "A Midsummer Night's Dream" yang diinspirasi oleh karya Shakespeare berjudul sama.


Sebanyak 80 koleksi cocktail dress dan gaun malam akan dihadirkan dengan siluet romantis.

Dalam proses pengerjaan koleksi yang memakan waktu tujuh bulan, Sebastian bekerjasama dengan sang istri, Christina Panarese. Koleksi "A Midsummer Night's Dream" ini dapat dinikmati pada hari Kamis, 18 November 2015 di Ciputra Artpreneur.

Berkarya selama 20 tahun di industri fesyen, Sebastian mengungkapkan dirinya tidak pernah menyangka dapat bergabung bersama Asian Couture Federation. Melalui kesempatan ini, dia berharap dapat mempersembahkan karyanya pada platform yang lebih luas.

"Yang ingin saya raih adalah pengakuan secara global," terangnya saat jumpa pers pembukaan "The Journey of Couture" di Ciputra Artpreneur, Rabu (18/11).

The Journey of Couture dibuka untuk umum pada 19-22 November 2015. Sebanyak 20 karya adibusana Sebastian juga akan ditampilkan di pameran. Berikut pula, karya desainer Indonesia, Tex Saverio yang menampilkan tujuh karyanya serta lima karya memikat dari desainer aksesoris, Rinaldy A. Yunardi.
 

Source:

No comments:

Post a Comment