Monday, October 20, 2014

Before The Show, Keanggunan dari Belakang Panggung “Golden Allure” Sebastian Gunawan dan Cristina Panarese

Koleksi Sebastian Red dan Sebastian Sposa yang menyatu dalam satu tema “Golden Allure” memaparkan kekuatan detail dan siluet feminin yang begitu mengalir. Apresiasi terhadap perempuan-perempuan berkelas. Sesuatu yang sangat dipahami Sebastian Gunawan dan Cristina Panarese. Foto: Windy Sucipto

Era keemasan, Tudorian age, menjadi inspirasi “Golden Allure.” Kentara pada detail-detail yang begitu kaya dan indah di bagian leher, pundak, serta struktur-struktur pinggang. Khusus pada pundak, Seba mengukuhkan siluet yang lebih persegi dan menjadikannya begitu modern. Koleksi ini memperkenalkan deretan aksesori dengan signature yang kuat. Seakan Seba sudah menemukan formula untuk menjadikan karya-karyanya klasik.






 

Kalung-kalung bertumpuk yang rasanya akan cepat terjual. Clutch yang bisa digantungkan effortless di pundak atau digenggam begitu saja. Juga sepatu yang mewah dengan detail – seperti dipindahkan, dari gaun ke sepatu. Siluetnya begitu tajam dan tangguh. Kontras dengan keindahan detail yang dipaparkan.

Nikmati melankoli belakang panggung “Golden Allure” oleh Sebastian Gunawan dan Cristina Panarese, dari lensa fotografer kami.

No comments:

Post a Comment